spot_img

Bupati Kukar Sambangi Kecamatan Loa Janan Serta Berikan Bantuan

Persepsinews.com, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat pra sejahtera, dan santri di Pondok Pesantren Modern Al Muhajirin Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, pada Minggu (31/3/24).

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua MUI KH. Abdul Hanan, Ketua Baznas M. Shafik, Kadistanak M. Taufik, Kadis Perikanan/Kelautan Muslik, Kasatpol Boma Pratama, dan Camat Loa Janan Heri Rusnadi, serta kepala OPD dilingkup Pemkab Kukar lainnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Bupati Edi juga turut memberikan bantuan kepada anak-anak santri.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyerahkan Akte Yayasan dan bantuan hibah program Dedikasi Kukar Idaman sebesar Rp 100 juta kepada Yayasan Al Faqih Muqarrabin Arsyad Desa Loa Duri Ulu.

“Dengan sinergi semua pihak, maka pembangunan di Kabupaten Kukar akan dapat berjalan lancar dan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Edi berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu mengatasi masalah ekonomi yang dihadapi oleh warga masyarakat kurang mampu dan anak-anak santri di pondok pesantren tersebut.

Selain itu, Edi juga mengajak untuk mengisi bulan Ramadan dengan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT.

“Marilah dan berlomba-lomba dalam melakukan amal kebaikan, di Bulan Ramadhan ini,” imbuhnya. (Rob/Adv Diskominfo Kukar)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer