spot_img

Bupati Kukar Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Usaha di Desa Loh Sumber

Persepsinews.com, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menyerahkan beragam bantuan usaha warga, di Desa Loh Sumber, pada Rabu (31/07/24). Untuk diketahui, bantuan yang diberikan Bupati Kukar berupa, Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan), benih, pakan hewan dan pupuk, serta sepeda motor untuk Pemerintah Desa Loh Sumber.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar mengapresiasi semangat para kelompok masyarakat, termasuk Kelompok Tani, Kelompok Pembudidaya Ikan, Kelompok Jasa, dan Pemerintah Desa Loh Sumber atas semangat untuk terus meningkatkan roda perekonomian.

“Kami menyerahkan beberapa bantuan kepada kelompok masyarakat, saya berpesan untuk menekuni usaha yang sudah dilakukan, agar dijalankan dengan baik,” ungkap Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Bupati Kukar menyatakan pemberian bantuan ini, tidak semata-mata hanya bantuan belaka, melainkan sebuah bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kukar, berdasarkan program Kukar Idaman.

“Bantuan yang kami berikan agar digunakan semestinya, supaya usaha bisa meningkat,” imbuhnya.

Diakhir sesi, Bupati Kukar berharap melalui bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dalam menujang usaha masyarakat di Desa Loh Sumber. Tak lupa, ia berpesan untuk menjaga aset-aset yang telah diberikan, agar dapat digunakan secara berkala.

“Harapan saya, beberapa bantuan terkait sarana dan prasarana, agar di jaga di pelihara supaya bisa berkesinambungan, semoga bantuan ini, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya. (Adv/ Prokom Kukar)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer