spot_img

Dapatkan Dukungan Sebelum ke BK PON, Sutomo Jabir Sampaikan Terima Kasih

Persepsinews.com, Samarinda – Sebelum menuju Babak Kualifikasi (BK) PON yang telah digelar pada 17 November lalu, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltim mengadakan acara pelepasan kontingen di KONI Kaltim.

Dalam persiapannya, tim panahan Kaltim sering menggunakan Lapangan Panahan di Kompleks Gelora Kadrie Oening, Sempaja, Samarinda.

Ketua Perpani Samarinda, Sutomo Jabir, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Menurutnya, prestasi olahraga tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari berbagai pihak, termasuk KONI sebagai induk organisasi keolahragaan dan Dispora sebagai pemangku kepentingan keolahragaan di Benua Etam.

“Tentu selama ini kami juga selalu dibantu, baik untuk penggunaan lapangan di Sempaja maupun bantuan fasilitas lainnya,” ujar Sutomo.

Pernyataan ini sejalan dengan komitmen yang pernah disampaikan oleh Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kaltim, AA Bagus Sugiarta.

Bagus mengungkapkan bahwa Dispora berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada semua cabang olahraga dalam hal pembinaan dan peningkatan prestasi. (Ai/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer