spot_img

Dishub Kaltim Terus Buktikan Komitmennya Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Persepsinews.com, Samarinda – Stand Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) raih penghargaan Stand Terbaik dengan peringkat ke-3 pada gelaran Kaltim Expo tahun 2023 di Convention Hall Samarinda, Jalan Wahid Hasyim, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni, bertepatan dalam penutupan Kaltim Expo 2023.

Menurut Sekda Kaltim, perhelatan tahun ini berbeda, sebab dilaksanakan bertepatan dengan periode akhir masa jabatan Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi. Sebab itu, capaian yang telah diraih selama lima tahun terakhir disampaikan, begitupun rencana kegiatan lima tahun kedepan.

Apresiasi sebesar-besarnya turut diberikan kepada seluruh partisipan dalam event ini, termasuk antusiasme masyarakat dan perangkat daerah yang meraih kategori terbaik, sehingga tiap harinya tidak kurang dari 5 ribu pengunjung selalu memadati Convention Hall.

“Malam puncak mencapai 10 ribu pengunjung. Bahkan transaksi mencapai kurang lebih Rp 10 miliar. Terimakasih kepada OPD yang telah menampilkan usaha maksimal,” ujarnya dalam penutupan Kaltim Expo 2023.

Sementara itu, segenap jajaran Dinas Perhubungan Kaltim mengakui bahwa penghargaan stand kategori terbaik menjadi dorongan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Benua Etam.

Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak turut disampaikan, terkhusus kepada seluruh pengunjung yang telah antusias dalam berkunjung dan mengetahui seluruh informasi terkait layanan yang diberikan Dishub Kaltim.

“Terimakasih untuk seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara Kaltim Expo 2023, serta kepada pengunjung yang berkenan mengunjungi stand,” terang Dishub Kaltim melalui laman instagramnya.

Staff Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), Dea menambahkan bahwa pihaknya semakin termotivasi untuk memberikan informasi terbaik seputar Dishub Kaltim di pelaksanaan Kaltim Expo tahun berikutnya.

“Semoga di tahun berikutnya kami bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk para pengunjung,” tandas Dea kepada pewarta media ini, melalui sambungan seluler. (Lis/ Adv Dishub Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer