spot_img

Jelang Pemilu, Dewan Apresiasi Kesiapan Brimob Jaga Kondusifitas di Masyarakat

Persepsinews.com, Samarinda – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Nidya Listiyono, mengapresiasi kinerja dan pengabdian Brimob Indonesia yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di Benua Etam.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brimob Indonesia yang telah berjasa dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah kami,” ujar Nidya.

Apalagi, menjelang pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Nidya sapaan akrabnya, mengapresiasi kesiapan Brimob untuk menjaga kondusifitas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Provinsi Kaltim.

“Kami sangat menghargai kinerja Brimob yang selalu siap mengamankan setiap tahapan Pemilu, mulai dari pemutakhiran data pemilih, pencalonan, kampanye, hingga pemungutan dan penghitungan suara,” katanya.

Dirinya melanjutkan, Brimob juga berperan penting dalam menangani berbagai gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu jalannya Pemilu, seperti terorisme, konflik sosial, dan aksi anarkis.

“Kami berharap Brimob terus meningkatkan profesionalisme dan kewaspadaannya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kaltim, khususnya menjelang Pemilu 2024 yang akan menjadi momentum penting bagi demokrasi di Indonesia,” harap Nidya.

Maka itu, Nidya optimis Brimob Indonesia dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritasnya dalam menjalankan tugasnya

“Kami berharap Brimob Indonesia dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif,” ucapnya.

Kemudian, legislator dari Kota Samarinda itu, mengajak Brimob Indonesia untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan visi Kalimantan Timur yang maju, sejahtera, dan berdaya saing.

” Kami yakin Brimob Indonesia dapat menjadi mitra yang baik bagi kami dalam membangun daerah ini,” pungkas Nidya. (Rah/ Adv DPRD Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer