spot_img

Lapangan Mini Soccer di Komplek Stadion Aji Imbut Segera Rampung

Persepsinews.com, Tenggarong – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni mengatakan, pembangunan lapangan mini soccer di kawasan Komplek Stadion Aji Imbut sudah berjalan 50 persen.

Kepala Dispora Kutai Kartanegara (Kukar) memaparkan perkembangan pembangunan mini soccer di Komplek Stadion Aji Imbut . Ia mengatakan bahwa, pembangunan dilakukan dengan menggunakan sistem bertahap.

Tahap pertama ialah pembangunan lapangan mini soccer. Dilanjutkan dengan Tahap Kedua, pembangunan fasilitas. Ditahap terakhir, atau tahap ketiga merupakan pembangunan kantor.

“Tahap pertama pembangunan lapangan mini soccer, jika telah memasuki tahap ketiga maka sudah mendekati rampung,” papar Ketua Dispora saat ditemui warta, pada Senin (02/10/2023).

Lebih lanjut Aji Ali mengatakan, pada tahap kedua merupakan tahapan pembangunan fasilitas. Fasilitas yang direncanakan akan berdiri berdampingan dengan lapangan mini soccer berupa, food court, ruang meeting dan tempat bersantai.

Kepala Dispora juga mengharapkan lapangan mini soccer ini kedepannya memiliki multifungsi. Sebagai tempat berolahraga, juga sebagai sarana berkumpul.

“Kita membangun ini betujuan tidak hanya untuk tempat olahraga, tetapi untuk para pembisnis muda, yang perlu pertemuan, yang butuh tempat kecil,” ungkap Aji Ali.

Aji Ali mengungkapkan, dana yang dikeluarkan untuk pembangunan mini soccer di komplek Stadion Aji Imbut mencapai 1 miliyar.

“Pembangunan ini memakan dana enggak sampai 2 milliyar, 1 milliyar sudah cukup,” ungka Kepala Dispora Kukar. (Rob/Adv Diskominfo Kukar)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer