spot_img

Masyarakat Kaltim Antusias Menyambut Pengobatan di RS Mata

Persepsinews.com, Samarinda – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur Jaya Mualimin mengungkapkan antusiasme masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit Mata Kaltim cukup tinggi sejak awal dibukanya RS tersebut.

Bahkan, pasien tidak hanya datang dari wilayah Kaltim saja melainkan banyak dari luar daerah. Para sekolah polisi negara (SPN) serta sekolah yang mengutamakan kesehatan mata pun melakukan pemeriksaan ke RS ini.

“Banyak mulai dari para calon siswa SPN, pokoknya sekolah yang tidak boleh berkacamata pasti datang ke kita, banyak yang datang ada dari Kaltim ada juga dari daerah lain,” tutur Jaya.”

Walau demikian, memang diakui Jaya operasi rumah sakit ini belum seratus persen. Namun, RS ini terus aktif melakukan pelayanan kesehatan mata.

Banyak layanan yang bisa di dapat di RS ini, diantaranya operasi katarak, operasi LASIK (laser-assisted in situ keratomileusis) atau jenis operasi refraktif untuk mengobati miopia, hiperopia, dan astigmatisma (silinder).

“Kedepan, RS Mata Kaltim ini akan terus dilakukan oe ingkatan layanan serta fasilitas agar mampu melayani masyarakat secara penuh,” pungkasnya. (Ozn/ Adv Dinkes Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer