spot_img

Optimalkan Kontribusi Untuk IKN, Akmal Malik Ajak Seluruh Pihak Introspeksi

Persepsinews.com, Samarinda – Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik menyoroti visi besar Presiden Joko Widodo untuk memindahkan ibu kota negara ke Kalimantan Timur dan merubah fokus Jawa menjadi Indonesia secara keseluruhan.

Hal itu dikatakan Pj Gubernur ketika melakukan pertemuan dengan Bupati Paser Fahmi Fadli, di Hotel Kriyad Sadurengas Tanah Grogot, belum lama ini.

Ia menegaskan peran krusial Kabupaten Paser dalam rencana pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur, yang kini dikenal sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam upayanya untuk menggalang kontribusi signifikan dalam pembangunan IKN, Akmal Malik mengundang Pemerintah Kabupaten Paser dan semua daerah di Kaltim yang nantinya akan menjadi buffer zone IKN untuk melakukan introspeksi.

“Lihar diri kita sendiri. Evaluasi apa yang sudah kita capai dan lakukan. Tanpa introspeksi, kita tak akan tahu kekurangan kita,” ucap Pj Gubernur, untuk mendorong semua pihak untuk menilai dan mengoptimalkan kontribusi untuk IKN.

Bupati Paser Fahmi Fadli kemudian mengucapkan terima kasih atas kunjungan Akmal Malik ke kabupatennya.

Fahmi Fadli menyampaikan bahwa kehadiran Akmal memenuhi janji dan memperkuat kepercayaan mereka kepada pejabat gubernur.

Ia juga membahas kemungkinan kehadiran Akmal pada perayaan ulang tahun Kabupaten Paser pada 29 Desember mendatang.

“Terima kasih telah memenuhi janji dengan menyambangi Paser. Insyaallah beliau juga akan hadir pada perayaan ulang tahun nanti,” tutupnya. (Lis/ Adv Diskominfo Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer