spot_img

Pemdes Muara Enggelam Akan Lanjutkan Pembangunan Penyambungan Jembatan Guna Tingkatkan Akses Transportasi

Persepsinews.com, Kukar – Infrastruktur jalan merupakan faktor penting untuk mendukung kegiatan masyarakat dalam hal ekonomi, kesehatan hingga pendidikan.

Pemerintah Desa Muara Enggelam, secara resmi mengumumkan, rencana melanjutkan pembangunan penyambungan jembatan yang tahun kemarin belum selesai kini akan lanjut direalisasikan pada 2024.

Kepala Desa (Kades) Muara Enggelam, Madi, mengatakan, Akses Transportasi merupakan kebutuhan terpenting dalam kehidupan sehari-hari, yang berguna untuk memudahkan dalam segala urusan.

“Pembangunan penyambungan jembatan akan kami kerjakan pada tahun ini kembali,” ucap Madi saat diwawancarai melalui saluran selulernya pada, Kamis (14/03/2024).

Dengan adanya, pembangunan penyambungan jembatan, diharapkan masyarakat setempat tidak perlu lagi mengelilingi wilayah yang lebih jauh untuk mencapai tujuan mereka.

Dirinya mengungkapkan, Penyambungan jembatan ini direncanakan akan dilakukan dengan meningkatkan bahu jembatan di ujung muara, yang akan memberikan kemudahan akses bagi warga desa.

“Pentingnya proyek ini untuk meningkatkan konektivitas antarwilayah dan memperlancar arus transportasi di sekitar desa,” terang Madi

Selain itu, pembangunan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat lokal dengan memudahkan distribusi barang dan meningkatkan mobilitas masyarakat.

Terakhir, Madi berharap, dengan dilanjutkan pembangunan penyambungan jembatan ini akan segera terealisasi dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat desa.

“Proyek ini dapat berhasil sesuai dengan rencana dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi desa Muara Enggelam,” pungkasnya. (Rob/Adv Diskominfo Kukar)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer