spot_img

Romadhony Soroti Panjangnya Antrian BBM di Setiap SPBU di Samarinda

Persepsinews.com, Samarinda – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Romadhony Putra Pratama, menyoroti panjangnya antrian kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terlihat di setiap jalan Kota Samarinda.

Untuk itu, dirinya meminta Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik, untuk memberikan atensi khusus, agar pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina dapat dijalankan secara cepat.

“Di SPBU – SPBU sekarang bisa kita lihat terjadi antrian, khususnya pembelian BBM pertalite yang mana itu membuat padat jalan di Samarinda, dan bahkan di jalan poros nasional kita juga,” katanya.

“Nah ini harus menjadi atensi penting untuk Pj Gubernur Kaltim agar pendistribusian nya harus bisa selalu dijalankan secara cepat,” sambung Romadhony sapaan akrabnya.

Legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kota Samarinda itu, juga mengingatkan bahwa pertanggal 1 Januari 2024, atau saat perpindahan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berada di Kaltim, akan membuat bertambahnya penduduk.

“Pertanggal 1 Januari 2024 pasti akan banyak bertambah warga dari luar Kaltim, akan datang ke Benua Etam, sehingga ini mungkin membuat kita merasa malu, ketika orang luar datang, terus mereka melihat begitu panjang antrian yang ada di jalan-jalan poros Kaltim,” ucap Romadhony.

Maka itu, dirinya terus mendorong agar pemerintah provinsi (Pemprov) memperhatikan hal tersebut, dan segera berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Jadi itu harus menjadi atensi yang penting untuk Pemprov Kaltim, mungkin secara cepat bisa dikoordinasikan,” pungkasnya. (Rah/ Adv DPRD Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer