spot_img

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan, RSUD AM Parikesit Kukar Luncurkan Aplikasi SIPDokTer

Persepsinews.com, Kukar – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Muhammad Parikesit, Kabupatek Kutai Kartanegara (Kukar), launching aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Dokter Terintegrasi (SIPDokTer) di ruang Auditorium Merak Lantai 3 pada Rabu (22/05/2024).

Aplikasi SIPDokTer ini merupakan langkah strategis yang merujuk pada visi dan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) 2021-2026. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam sektor kesehatan.

Peluncuran aplikasi ini diresmikan langsung oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inovasi ini.

“Saya sangat mengapresiasi sistem ini. Dengan sistem seperti ini, akan membawa dampak yang sangat positif bagi pelayanan kesehatan di Kabupaten Kutai Kartanegara,” ujar Edi Damansyah dalam sambutannya.

SIPDokTer kini telah diterapkan di beberapa poli spesialis, seperti spesialis jantung, penyakit dalam dan anak. Sistem ini mendapatkan pengakuan positif dari para pasien karena mempercepat proses pelayanan.

“Harapan saya, aplikasi ini dapat disupport oleh semua pihak, dan terus konsisten dalam melakukan pelayanan kesehatan dengan nyaman dan berkualitas,” harapnya. (Adv/ Prokom Kukar)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer