spot_img

Wakil Bupati Kukar Serahkan Ambulans untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Kelurahan Melayu

Persepsinews.com, Kukar – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Kelurahan Melayu Tenggarong. Acara penyerahan yang berlangsung di Dinas Kesehatan Kukar, beberapa hari yang lalu ini, merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan di wilayah Kukar.

Dalam kesempatan tersebut, Rendi Solihin didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar dan Camat Tenggarong. Ambulans diterima langsung oleh Lurah Kelurahan Melayu.

“Hari ini saya menyerahkan satu unit mobil ambulans di Kelurahan Melayu yang langsung diterima oleh Lurahnya. Tentu hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kukar,” ujar Rendi Solihin, pada Senin (22/7/24).

Rendi juga menjelaskan bahwa pada tahun ini masih ada enam unit mobil ambulans yang harus diserahkan. Ia berharap bahwa dengan adanya anggaran perubahan, semua kebutuhan tersebut dapat tercover dan direalisasikan untuk mendukung pelayanan kesehatan.

“Saat ini penduduk kita sangat banyak, dan tentu masih banyak masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan yang cepat, mudah, efektif, dan efisien. Maka dari itu, kami (Pemda) Kukar terus berupaya meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan, khususnya di bidang kesehatan,” tambah Rendi.

Lebih lanjut, Rendi berharap bahwa dengan adanya mobil ambulans baru tersebut, akan semakin memacu semangat kerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga dan merawat ambulans serta memastikan penggunaannya untuk kepentingan masyarakat, khususnya dalam membantu penanganan kesehatan yang cepat.

“Saya minta agar mobil ambulans ini dijaga dan dirawat, serta digunakan untuk kepentingan masyarakat, khususnya membantu masyarakat yang memerlukan penanganan kesehatan yang cepat,” tutup Rendi. (Adv/ Prokom Kukar)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer