spot_img

Adu Banteng Kapal Pengangkut Bahan Bangunan dengan Ponton di Muara Wis, 2 Orang Hilang

Persepsinews, Tenggarong – Telah terjadi kecelakaan kapal pengangkut bahan bangunan di perairan sungai Mahakam Desa Muara Wis Kecamatan Muara Wis Kutai Kartanegara (Kukar), dikabarkan laka air tersebut terjadi pukul 04:00 WITA. dini hari pada, Sabtu (23/03/2024).

Kapal pengangkut bahan bangun “Berkat Indah” berhantaman dengan Kapal Takboat ponton batu bara TB.ENTEBE EMERALD 52.

Dari informasi yang didapat saat ini, diduga Kapal TB.ENTEBE EMERLAND 51, selesai belok kanan, tiba-tiba kapal Berkat Indah melambung tanpa ada komunikasi di radio dengan kapal ENTEBE EMERALD 51, sehingga kapal langsung melintang sehingga menyebabkan laka air.

Dikabarkan, terdapat 5 penungpang didalam Kapal Berkat Indah, yang dimana 4 orang dewasa dan satu orang balita, informasi sementara ada 2 orang korban, dari kapal pengangkut bahan bangunan yang belum ditemukan, diantaranya 1 orang balita dan 1 orang dewasa.

Untuk sementara, 3 orang dewasa lainnya saat ini tengah dirawat dan di evakwasi di Pukesmas terdekat yang berada di Muara Wis.

Diketahui, pencarian saat ini sedang berlangsung oleh masyarakat Desa Muara Wis beserta Aparat Kepolisian Muara Wis. (Rob)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer