spot_img

Baru Kenal, Remaja 13 Tahun di Kukar Dicabuli Temannya di Hotel

Persepsinews.com, Samarinda – Sebuah kejadian tragis menimpa seorang remaja wanita berusia 13 tahun yang berasal dari Kutai Kartanegara (Kukar), menjadi korban pencabulan oleh seorang pemuda berusia 19 tahun di sebuah hotel di Samarinda pada Senin (15/1/2024).

Kejadian ini semakin memilukan karena korban baru saja mengenal pelaku sebelumnya.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, melalui Kapolsek Samarinda Kota, Kompol Tri Satria Firdaus, menjelaskan bahwa kasus perkara pencabulan anak di bawah umur ini awalnya dilaporkan ke Polsek Loa Janan, namun kemudian dilimpahkan ke wilayah hukum mereka.

“Korban ini warga Kukar, makanya melaporkan kesana, tertapi karena tempat kejadiannya di wilayah hukum kami langsung dilimpahkan Rabu (17/1/2024) kemarin,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, korban dan pelaku sudah saling kenal sebelumnya, namun rincian mengenai bagaimana mereka mengenal satu sama lain dan seberapa lama sudah mengenal masih dalam tahap penyelidikan.

“Sudah saling kenal, tetapi masih kami dalami, kenalnya dimana dan sudah berapa lama. Kami juga masih mendalami keterangan pelaku, terkait dengan motif serta lainnya. Masih didalami semua karena kasus ini limpahan dari Polsek Loa Janan,” jelasnya.

Kejadian pencabulan itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Samarinda Kota. Kasus ini saat ini sedang dalam penyelidikan mendalam untuk mengungkapkan semua fakta dan kejadian yang terjadi.

“Dari keterangan awal, pelaku ini belum sempat menyetubuhi korban dan masih melakukan tindakan meraba-raba, serta menciumi area sensitif korban,” ungkap Kapolsek. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer