spot_img

Kebakaran Maut di Jalan Kemuning Samarinda, Nyawa Karyawan Toko Tak Terselamatkan Akibat Terpanggang

Persepsinews.com, Samarinda – Samarinda kembali dibayangi oleh musibah kebakaran tragis yang menelan korban jiwa.

Pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 03.30 WITA, sebuah toko sandal di Jalan Kemuning RT 09, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, menjadi sumber bencana yang menghilangkan nyawa Alex, seorang karyawan toko berusia 35 tahun.

Menurut Ketua RT setempat, Agus Budianto, kejadian bermula saat asap terlihat mengepul dari belakang ruko, yang kemudian dengan cepat berkembang menjadi kobaran api besar.

“Warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun gagal, karena api dengan cepat menjalar ke bangunan sekitarnya,” kata Agus.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) Kota Samarinda dan relawan yang tiba di lokasi, berjuang keras untuk mengendalikan api. Setelah dua jam upaya intensif, api akhirnya berhasil dipadamkan.

“Namun, tragisnya, Alex ditemukan telah menjadi korban jiwa dalam insiden ini,” terangnya.

Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara menyebutkan bahwa api berasal dari bagian dapur toko.

Hal ini menandai kejadian kebakaran kedua di Samarinda yang menelan korban jiwa, setelah insiden serupa pada Maret 2024 di Jalan HM Ardan yang juga merenggut satu nyawa. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer