spot_img

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk Kontainer

Persepsinews.com, Balikpapan – Sebuah insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan MT Haryono, Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Balikpapan, Rabu (27/3/2024) pagi sekitar pukul 06.30 WITA.

Insiden ini melibatkan truk kontainer dan sepeda motor, menambah daftar panjang tragedi di jalan raya. Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban jiwa, seorang pengendara motor, yang meninggal di tempat kejadian.

Menurut Dimas, seorang saksi mata di lokasi kejalan, truk kontainer dengan nomor polisi KT 8991 AU yang mengangkut muatan pakan hewan dari arah Jalan Soekarno Hatta menuju RS Kanujoso Djatiwibowo, tiba-tiba membanting stir ke kanan di turunan Mazda, menyebabkan truk tersebut menyeberang ke jalur berlawanan.

“Sopir mengaku ngantuk dan mencoba menghindari kendaraan di depannya, yang berujung pada tabrakan dengan pembatas jalan dan akhirnya menabrak seorang pengendara motor,” ungkap Dimas.

Korban pengendara motor, yang identitasnya masih dalam proses identifikasi, terjatuh dan motornya terbakar pasca-tabrakan.

Truk tersebut baru berhenti setelah menabrak sebuah ruko di lokasi kejadian. Sopir truk, yang juga mengalami luka, telah dibawa ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan bersama korban, untuk mendapatkan perawatan.

Sebagai tambahan, pihak kepolisian kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden kecelakaan ini. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer