spot_img

Penumpang Kapal Balikpapan-Mamuju Melompat Setelah Ditolak Dijemput Anaknya

Persepsinews.com, Balikpapan – Seorang penumpang kapal KM Laskar Pelangi, Hernis (69), dinyatakan hilang setelah melompat dari kapal saat perjalanan menuju Mamuju, pada Selasa (8/10/2024).

Hernis, warga Kabupaten Mamasa, berangkat dari Balikpapan menuju Mamuju dengan kapal tersebut. Menurut keterangan pihak kepolisian, tindakan nekat tersebut diduga dilakukan karena anaknya menolak untuk menjemputnya di Pelabuhan Feri Simboro, Mamuju.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, menjelaskan bahwa saat mengetahui anaknya tidak akan menjemput, Hernis merasa putus asa dan melompat dari kapal yang telah berada di perairan Mamuju.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat Hernis mengusap dadanya seolah mencoba menenangkan diri sebelum mengambil keputusan untuk melompat.

“Ia sempat berucap, ‘tidak apa-apa anak durhaka,’ sebelum akhirnya melompat ke laut,” ungkap Herman.

Setelah melompat, Hernis dinyatakan hilang pada pukul 22.00 WITA, dan upaya pencarian segera dilakukan oleh Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polresta Mamuju serta Basarnas Mamuju.

Tim pencarian telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi tempat Hernis melompat dari kapal.

“Kami sudah melakukan pencarian di area perairan Mamuju dan berkoordinasi dengan pihak berwenang lainnya,” tambah Herman. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer