spot_img

Pesan Wali Kota Samarinda saat Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Langgar Ar-Rachim

Persepsinews.com, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, mengajak warga kota untuk merayakan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan penuh sukacita dan kasih sayang.

Dalam acara peringatan yang diadakan di Langgar Ar-Rachim di Jalan Assa’adah, Selasa (20/2/24) malam, AH menekankan pentingnya mempererat solidaritas dan cinta kepada Rasulullah.

Perayaan yang jatuh pada tanggal 8 Februari ini dilihat sebagai momen untuk mengingat perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dan mengambil hikmahnya.

Ia berharap peristiwa Isra’ Mi’raj bisa menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat untuk hidup berdampingan dengan damai dan menciptakan lingkungan yang ceria.

“Kami juga mengajak warga Samarinda untuk bersatu kembali pasca-pemilu dan mendukung program pembangunan yang akan membawa kemajuan bagi kota,” pesannya.

Diketahui acara tersebut juga dimeriahkan dengan ceramah dari KH Muhammad Zhofarudin atau Guru Udin, yang memberikan pencerahan dan mengajak jemaah untuk merenungkan makna mendalam dari Isra’ Mi’raj dalam kehidupan sehari-hari. (Lis)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer