spot_img

Reza Fachlevi Pimpin BKPRMI Kaltim, Komitmen Pengembangan Dakwah dan Pendidikan

Persepsinews.com, Penajam – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kaltim telah memilih Akhmed Reza Fachlevi sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) untuk periode 2024-2028.

Pemilihan yang berlangsung di aula kantor Pemkab Penajam Paser Utara (PPU) pada Kamis (29/2/2024) ini menandai awal baru bagi BKPRMI Benua Etam.

Dalam pemilihan yang ketat, Reza Fachlevi berhasil mengungguli lawannya dengan perolehan 10 suara, sementara kompetitornya, Wakidi, mendapatkan 6 suara.

Kemenangan ini sekaligus menugaskan Reza Fachlevi sebagai ketua tim formatur untuk merancang struktur kepengurusan DPW BKPRMI Kalimantan Timur hingga tahun 2028.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal DPP BKPRMI, H Ahmad Rizqon, mengungkapkan keyakinannya terhadap kapasitas Akhmed Reza Fachlevi dalam memajukan organisasi.

“Kami percaya bahwa dengan terpilihnya Reza Fachlevi, akan semakin memotivasi beliau untuk mengembangkan syiar dakwah dan memajukan organisasi demi kepentingan umat dan bangsa,” tutur Ahmad Rizqon.

Ahmad Rizqon juga menyarankan kepada Ketua Umum yang baru terpilih untuk melibatkan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan program kerja BKPRMI, khususnya dalam pengembangan kader dan lembaga.

Sementara itu, Akhmed Reza Fachlevi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pengurus dan kader BKPRMI di semua tingkatan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Ini adalah amanah yang besar, saya berharap kita dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi dalam menjalankan program-program BKPRMI di Kalimantan Timur,” ujar Reza Fachlevi.

Dia juga mengajak pengurus yang akan datang untuk meningkatkan partisipasi dalam memperkuat organisasi dan pembangunan wilayah.

“Saya berharap pengurus ke depan lebih aktif memperkuat jaringan kerja untuk mencapai visi misi BPKPRMI,” kata Reza yang juga mantan Ketua BKPRMI Kutai Kartanegara.

Acara Muswil ke-VIII BKPRMI Kalimantan Timur ini dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab PPU, H Aini, yang mewakili Penjabat Bupati Makmur Marbun. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer