spot_img

Manfaatkan Sitauasi, Pria Nekat Gendong Lalu Gasak Kalung Anak di Samarinda Ilir

Persepsinews.com, Samarinda – Seorang pria berinisial MRA (34) memanfaatkan situasi masuk ke dalam rumah, menggendong anak, lalu mengambil kalung yang dipakai anak tersebut.

Alhasil dirinya pun ditangkap oleh pihak berwajib karena melancarkan aksinya itu di Kecamatan Sidomulyo, Samarinda Ilir, pada Kamis (18/7/2024) pukul 14.00 WITA.

Kapolsek Samarinda Kota, Kompol Tri Satria Firdaus, menjelaskan, usai kejadian tersebut ibu korban langsung melapor setelah mengecek rekaman Closed-Circuit diamankanumaTelevision (CCTV) rumah.

“Pelaku mengambil satu buah kalung Hollow Farey Lr. Minnie Mouse dengan kadar emas 83,3 persen dan berat 2.920 gram dari leher anak korban. Setelah itu, pelaku kabur setelah menurunkan anak dari gendongannya,” kata Satria.

Atas laporan ibu korban dan bukti rekaman CCTV, tim Elang Polsek Samarinda Kota berhasil menangkap MRA di Jalan Juanda, Air Hitam, Samarinda, pada Minggu (21/7/2024) sekitar pukul 16.00 WITA.

Berdasarkan interogasi yang dilakukan, pelaku mengakui perbuatannya dan menyatakan bahwa perhiasan tersebut telah dijualnya kepada seseorang yang tidak dikenalnya di Pasar Segiri Samarinda.

“Dari keterangan tersebut, tim Elang Polsek Samarinda Kota membawa pelaku ke Polsek Samarinda Kota guna proses lebih lanjut,” tambahnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer