spot_img

Resmi Dilantik Ketua BKPRMI Kaltim 2024-2028, Reza Komitmen Bangun Masyarakat yang Religius

Persepsinews.com, Samarinda – Akhmed Reza Fachlevi, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Kaltim untuk periode 2024-2028.

Pelantikan ini diresmikan oleh Said Aldi Al Idrus, Ketua Umum BKPRMI Pusat, dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Harris, Samarinda, Ahad (11/5/2024).

Proses pemilihan Akhmed Reza Fachlevi berlangsung dalam Musyawarah Wilayah ke-VIII BKPRMI Kaltim, di mana ia berhasil mendapatkan mayoritas dukungan dengan 10 suara, mengungguli Wakidi yang memperoleh 6 suara.

“Proses pemilihan berjalan sangat lancar dan kami siap untuk lebih memperkuat keberadaan BKPRMI di Kaltim, terutama dalam menyebarkan nilai-nilai keislaman,” ujar Fachlevi.

Dengan terpilihnya Fachlevi, BKPRMI Kaltim berharap dapat menghidupkan kembali kegiatan dan program-program yang meningkatkan nilai religius dan spiritual, khususnya di tengah pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara di Kaltim.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kaltim dan mendukung pembangunan ibu kota baru dengan menguatkan fondasi religius dan spiritual masyarakat,” tambahnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer