spot_img

Sungai Kelay Makan Korban Lagi, Sebulan Ada Dua Kali Bocah Tenggelam

Persepsinews.com, Tanjung Redeb – Pencarian seorang bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Kelay, Singkuang, Berau, belum membuahkan hasil dalam operasi SAR gabungan yang berlangsung pada Jumat (29/9/2023).

Bocah yang tenggelam adalah Elsa Putra (7) yang sedang berwisata dan berenang di Sungai Kelay bersama keluarganya pada Kamis sore (28/9/2023).

Wakil Bupati Berau, Gamalis, turun langsung ke lokasi kejadian untuk mengawasi operasi pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan. Dia mengapresiasi upaya keras tim pencarian.

Perlu dicatat bahwa peristiwa anak tenggelam di Sungai Kelay telah terjadi dua kali dalam sebulan ini.

Kasi Ops Basarnas Kaltim, Basri, menjelaskan bahwa operasi pencarian hari ini merupakan operasi SAR di hari kedua, dimulai sejak pukul 07.00 Wita.

“Tim SAR dibagi menjadi dua regu, yang satu menggunakan perahu karet untuk pencarian ke arah hilir sejauh tiga kilometer, sementara yang lain melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dengan perahu ketinting,” terang Basri.

Tim gabungan juga melakukan penyelaman di sekitar lokasi tenggelamnya korban pada pukul 17.00 Wita. Namun, hingga pukul 18.00 Wita, korban masih belum ditemukan.

“Upaya pencarian akan dilanjutkan pada pagi berikutnya setelah pencarian sementara belum membuahkan hasil,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer