spot_img

Tragedi Pembunuhan Keluarga di Babulu PPU, Dari Kisah Cinta hingga Setubuhi Mayat

Persepsinews.com, Penajam – Di Desa Babulu Laut, RT 18, Penajam Paser Utara (PPU), sebuah peristiwa pembunuhan satu keluarga mengguncang masyarakat. Pelaku, seorang remaja berinisial J (16), membuat pengakuan yang mengerikan di hadapan polisi.

Menurut Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, pada Selasa (6/2/2024), J mengaku telah melakukan tindakan nekat dengan menyetubuhi mayat korban RJ (15), yang ternyata adalah mantan kekasihnya.

“Kejadian ini terungkap setelah polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan bukti yang menguatkan pengakuan tersangka, dimana pakaian dalam korban RJ ditemukan telah dilepas,” ucap Supriyanto.

Hal ini menambah lapisan tragedi dalam kasus pembunuhan yang telah merenggut nyawa lima anggota keluarga tersebut, termasuk suami SW (34), istri WL (34), dan ketiga anak mereka VD (12), RJ (15), serta balita ZA yang baru berusia 2,5 tahun.

Ia menambahkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil visum et refertum dari Rumah Sakit Umum Ratu Aji Putri Botung PPU untuk memastikan detail lebih lanjut mengenai kondisi korban.

Kejadian ini tidak hanya menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga korban, tapi juga menyoroti isu keamanan dan kejahatan seksual di kalangan remaja.

“Sementara itu, jenazah kelima korban saat ini masih menjalani visum di rumah sakit untuk proses investigasi lebih lanjut,” tandansya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer