spot_img

Viral Video Sexy DJ Hibur KaryawanTambang, Manajemen PT Bayan Mengaku Kecolongan

Persepsinews.com, Tenggarong – Manajemen PT Bayan Resources memberikan klarifikasi mengenai video viral yang menunjukkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di area tambang mereka. Video tersebut memperlihatkan adanya pesta yang melibatkan disc jockey (DJ), penyanyi, dan penari dengan busana seksi.

H Syahbudin Noor Acang, General Affair Bayan, mengakui bahwa kejadian tersebut berlangsung di salah satu areal tambang perusahaan di Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Ia menyatakan bahwa pihak perusahaan merasa kecolongan atas insiden ini.

“Ada security yang bertugas di situ, seharusnya bisa menghentikan acara itu,” kata Syahbudin melalui sambungan telepon, Selasa (20/8/2024) malam.

Lebih lanjut, Syahbudin menjelaskan bahwa acara tersebut didanai sepenuhnya oleh perusahaan mitra Bayan.

“Kegiatan itu murni sponsor perusahaan mitra Bayan. Kami terkejut dan menyesalkan kegiatan itu. Kami minta maaf kepada masyarakat Kaltim,” ujarnya.

Meskipun begitu, ia belum mengetahui pasti perusahaan mana yang menjadi sponsor acara tersebut karena lokasi kejadian berada di area tambang yang sulit dijangkau. Saat ini, pihak manajemen sedang menelusuri dan akan melakukan evaluasi menyeluruh agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Sebelumnya, sejumlah istri pekerja tambang di area tersebut merasa geram setelah melihat video pesta yang tersebar di media sosial. Mereka mengungkapkan kekecewaan dan kekhawatiran atas kegiatan yang dianggap tidak pantas tersebut, terutama karena acara itu diadakandi tempat kerja suami mereka.

Salah satu istri pekerja tambang, yang enggan disebutkan namanya, menyatakan kekagetannya saat menerima video tersebut dari teman.

“Ya kaget lah, soalnya posisi itu suami lagi on site kan,” ujarnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer