spot_img

Wakili Sekda Kaltim, Jauhar Kukuhkan PAW Pengurus Korpri Kutim

Persepsinews.com, Sangatta – Dalam suasana penuh makna, Pengukuhan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) untuk masa bakti 2022-2027 berlangsung di GOR Kudungga, Sangatta, pada Jumat (2/2/2024).

Acara ini, yang dihelat bersamaan dengan penutupan Pekan Olahraga KORPRI Tingkat Kabupaten, menjadi momen penting bagi dinamika organisasi di lingkungan aparatur sipil negara (ASN).

Dipimpin oleh Sekda Kutim, Riza Hadi, pengukuhan ini juga diikuti oleh pengurus Daerah BAPOR KORPRI, yang menandakan sebuah langkah efektif dan efisien dalam rangkaian kegiatan organisasi. Hadirnya Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Ketua KONI Kabupaten Kutai Timur, memperkuat dukungan pemerintah daerah terhadap kegiatan ini.

Wakil Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Jauhar Effendi dalam sambutannya mengapresiasi pengurus KORPRI yang telah menyelesaikan masa baktinya dan menghimbau kepada seluruh ASN untuk menerapkan nilai-nilai “BerAKHLAK” dalam pelayanan.

“Jargon ini mencakup sikap Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif, yang dianggap penting dalam menghadapi tuntutan masyarakat akan pelayanan publik yang lebih baik,” ujar Jauhar.

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Jauhar juga tak lupa menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap perubahan.

Sementara itu, H.M. Aswin, Ketua BAPOR KORPRI Kaltim, menyoroti prestasi Kutai Timur dalam PORPROV KORPRI Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2023.

“Sekaligus mengajak persiapan menghadapi event berikutnya di Palembang, Sumatera Selatan,” sebut Aswin.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi kepada atlet Kutim yang telah menorehkan prestasi di ajang PORPROV KORPRI,” tambah Ardiansyah. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer