spot_img

Kaesang Bungkam Ditanya Jet Pribadi, Langsung Lari dari Wartawan

Persepsinews.com, Jakarta – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, mengunjungi Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Rabu (4/9/2024) malam.

Kedatangan Kaesang, yang tiba sekitar pukul 15.20 WIB, membuat para awak media penasaran, terutama terkait dugaan penerimaan fasilitas jet pribadi.

Kaesang Pangarep, yang menggunakan mobil berplat nomor B 1566 ZZH, terlihat enggan memberikan komentar lebih lanjut setelah keluar dari Kantor DPP PSI sekitar pukul 20.38 WIB.

Saat ditanya mengenai isu tersebut, Kaesang hanya memberikan sapaan singkat, “Aku izin balik dulu ya, makasih semua, sehat-sehat ya,” sebelum segera memasuki mobilnya dan meninggalkan lokasi tanpa membuka kaca mobil.

Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka, menjelaskan bahwa kedatangan Kaesang adalah untuk melaksanakan rapat rutin.

“Macam-macamlah koordinasi. Rapat rutin kok, rapat rutin,” ungkap Isyana.

Sebelumnya, Kaesang mengaku kedatangannya ke kantor PSI adalah untuk menghadiri rapat bersama jajaran partai. Ia mengenakan kemeja biru dongker saat tiba di lokasi.

Berita sebelumnya menyebutkan bahwa KPK sedang memfokuskan perhatian pada laporan mengenai pesawat jet pribadi yang diduga diterima oleh Kaesang.

Namun, hingga berita ini ditulis, tidak ada pernyataan resmi atau klarifikasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dari Kaesang atau pihak PSI. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer