spot_img

Verrell Bramasta Jadi Sorotan Usai Kepergok Main HP di Rapat DPR, Publik Geram

Persepsinews.com, Jakarta – Verrell Bramasta menjadi sorotan usai pelantikannya sebagai Anggota DPR RI. Baru-baru ini, sebuah video viral memperlihatkan Verrell dalam sebuah rapat, tampak asyik bermain HP saat seseorang sedang berbicara.

Video berdurasi 17 detik ini diunggah oleh akun Twitter @opposite6892 pada 5 Oktober 2024. Dalam unggahan tersebut, terlihat forum yang tengah membahas gotong royong, namun fokus justru tertuju pada Verrell yang lebih memperhatikan layar ponselnya.

“Duta gak sopan, anak muda contoh tidak baik,” tulis @opposite6892 dalam cuitannya.

Aksi Verrell pun menuai berbagai komentar dari publik. Banyak yang menilai perilakunya kurang menghargai forum, terutama di tengah pembahasan penting.

Netizen juga menyoroti Verrell yang sebelumnya menyatakan tidak akan mengambil gaji selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Itu yang katanya gak mau ambil gaji?” tanya salah satu akun di Twitter, sementara yang lain berkomentar, “Kasihan Indonesia perwakilannya begini.”

Video tersebut telah ditonton lebih dari 717 ribu kali, dan banyak yang mempertanyakan keseriusan Verrell dalam menjalankan tugasnya. Tindakan ini dianggap tidak sejalan dengan peran seorang wakil rakyat yang seharusnya memberikan contoh baik.

Verrell Bramasta hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait video viral tersebut. Meskipun tidak ada informasi pasti kapan video itu diambil, banyak yang berharap ada klarifikasi dari Verrell untuk menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer