spot_img

AS Roma dan Jose Mourinho Resmi Berpisah, Siapa Pelatih Penggantinya ?

Persepsinews.com, Roma – Kabar mengejutkan menghampiri klub sepak bola ibu kota Italia, AS Roma, dengan pengumuman resmi perpisahan mereka dengan Jose Mourinho. Kepergian Mourinho disampaikan klub melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Selasa (16/1/2024).

“AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho dan staf kepelatihannya meninggalkan klub dengan segera,” demikian isi pengumuman dari AS Roma.

Jose Mourinho bergabung dengan AS Roma sebagai manajer pada Mei 2021. Selama kepemimpinannya, Mourinho berhasil membawa Roma meraih gelar juara Liga Conference Eropa 2021/2022 dan mencapai final Liga Europa musim sebelumnya.

Setelah melatih dalam 20 pertandingan Serie A musim ini, AS Roma saat ini berada di posisi kesembilan dengan raihan 29 poin, terdiri dari delapan kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Pernyataan pemilik AS Roma, Dan dan Ryan Friedkin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Mourinho atas dedikasi dan usahanya selama di klub.

“Kami akan selalu menyimpan kenangan besar dari masa jabatannya di Roma, tetapi kami percaya bahwa perubahan segera adalah yang terbaik untuk kepentingan klub,” ungkap mereka.

Roma juga mengumumkan bahwa informasi lebih lanjut mengenai staf kepelatihan tim utama yang baru akan diumumkan segera.

Pengumuman ini menandai babak baru bagi AS Roma, sementara para penggemar dan pecinta sepak bola global akan menantikan langkah berikutnya dari Jose Mourinho di dunia kepelatihan. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer