spot_img

Dishub Kaltim Raih Penghargaan Inovasi Terbaik dalam Manajemen Pemberdayaan Data

Samarinda – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Timur mencapai prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) 2023.

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai pengakuan atas konsistensi Dinas Perhubungan dalam menyajikan data yang lengkap dan tepat waktu. Pada acara Penghargaan Responden Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Terbaik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Perhubungan dinobatkan sebagai penerima penghargaan inovasi terbaik.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam Apel Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN), yang dipimpin oleh Kepala Badan Statistik Provinsi Kalimantan Timur, Yusniar Juliana. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim.

Kepala Dishub Provinsi Kaltim, Yudha Pranoto, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian tersebut. Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti komitmen Dishub Kaltim dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi manajemen data.

“Keberhasilan ini menjadi dorongan bagi Dinas Perhubungan Kaltim untuk terus meningkatkan pengelolaan data, sehingga dapat memberikan layanan yang optimal dan memastikan keamanan serta keberlanjutan data yang dimiliki,” ujar Yudha Pranoto. (Adv/ Dishub Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer