spot_img

Anggota DPRD Kaltim Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Aktif Mengevaluasi OPD

Persepsinews.com, Samarinda – Peran aktif Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik, yang telah menjabat kurang lebih Dua Bulan lamanya dinilai oleh anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim, Marthinus, itu sangat baik dan aktif.

“Pj Gubernur Kaltim kita sangat aktif, dan itu saya nilai sangat bagus,” katanya.

“Saya bisa mengatakan kalau Pj Gubernur kita ini, diakan diangkat oleh Kemendagri RI secara rapat terbuka kita melihat hanya Pj, tapi secara eksekutif saya hanya melihat sosok pak gubernur,” sambung Marthinus.

Lebih lanjut, maksud dia, peran Pj Gubernur Kaltim ini sangat aktif, dimana dinamika bekerja dirinya di Pemerintahan provinsi dinilai sangat baik.

“Artinya beliau sangat aktif, dan teman-teman di legislatif sangat senang, seperti hari ini saja bisa dilihat, dinamikanya sangat bagus. Sangat bagus dan keren,” ucap politisi dari fraksi PDI Perjuangan.

Apalagi, kata Marthinus, saat pihaknya bekerja cepat saat mengevaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim.

“Apalagi terkait adanya evaluasi di OPD-OPD, itu yang bahkan terlihat pada rapat ini hanya 4 orang yang hadir itu hanya dari satpol PP,” ujarnya.

“Kita membahas terkait raperda ketertiban seharusnya mereka (OPD) ini harus banyak yang datang, makanya tadi ditegur sama pak Pj. Saya melihat kinerja pak Pj ini sangat keren,” tandasnya. (Rah/ Adv DPRD Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer