spot_img

Atlet Ski Air Kaltim Siap Berlaga di Pra PON 2023

Persepsinews.com, Samarinda – Kalimantan Timur (Kaltim) telah memulai persiapan untuk mewakili provinsi dalam ajang Pra PON 2023. Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kaltim, melalui Sekretaris Umumnya, Deny Fahrianur, menyampaikan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah atlet cabang olahraga ski air untuk berkompetisi di Pra PON.

Keberhasilan atlet ski air Kaltim di Pra PON 2023 menjadi harapan bagi para penggemar olahraga air di daerah tersebut.

“Selain menjadi ajang kompetisi, Pra PON juga menjadi kesempatan emas bagi atlet untuk mengasah bakat dan meraih pengalaman berharga di panggung olahraga yang lebih besar,” kata Deny.

Dengan dukungan penuh dari PSAWI Kaltim dan pengprov, atlet-atlet ski air Kaltim siap memberikan yang terbaik di Pra PON 2023 dan mengharumkan nama provinsi di tingkat nasional.

“Semoga perjuangan dan dedikasi mereka menginspirasi generasi muda Kaltim untuk terus mengembangkan potensi dalam dunia olahraga ski air,” harapnya.

Pra PON 2023 akan berlangsung di Danau Toba, Medan, dan menjadi ajang penting bagi atlet-atlet ski air untuk memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Event ini dijadwalkan berlangsung dari 2 hingga 9 Juli 2023, dan atlet-atlet Kaltim akan berjuang untuk meraih prestasi gemilang di tingkat nasional. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer