spot_img

Cabor Gulat dan Voli Harus Mulai Lebih Awal di Popda Paser, Begini Penjelasan Kadispora Kaltim

Persepsinews, Samarinda – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim Agus Tianur mengungkapkan ada dua cabang olahraga dalam Popda 2022 di Kabupaten Paser yang harus mendapat jadwal pertandingan lebih awal. Padahal, waktu pembukaannya berlangsung pada tanggal 22 Oktober ini.

Cabor tersebut diantaranya adalah Gulat dan Voli. Perubahan jadwal tersebut diakibatkan sejumlah faktor salah satunya soal manajemen.

“Kita dahulukan beberapa seperti gulat karna ada kejurnas, ada contohnya juga voli nanti tanggal 17 karna gedung yang di pakai 3 cabor, masalah manajemen aja,” tutur Agus Tianur Rabu (12/10/2022).

Sementara itu lanjut Agus, dikarenakan ada jadwal pertandingan di beberapa cabor yang dilaksanakan lebih awal maka jadwal pertandingan lain yang akan menyesuaikan. Selebihnya, hingga H-10 ini pihaknya tidak menemukan problem lain.

Ia memastikan, seluruh Kabupaten dan Kota berpartisipasi dalam Popda dan berharap kedapan pelaksanaannya akan berlangsung lancar hingga penutupan pada 28 Oktober mendatang.

“Ikut semua itu seluruhnya Popda itu, kita karna itu komunikasi kita bagus,” ucapnya. (Ozn/Adv)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer