spot_img

DBON Kaltim Bersiap Lakukan Uji Publik Roadmap Desain Olahraga Daerah

Persepsinews.com, Samarinda – Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Kalimantan Timur akan segera membuka uji publik Roadmap Desain Olahraga Daerah (DOD) pada 10 Oktober mendatang. Acara ini direncanakan akan diselenggarakan di Kantor Gubernur Kalimantan Timur, tepatnya di Jalan Gajah Mada, Samarinda, dengan mengundang berbagai pihak terkait.

Kepala Pelaksana DBON Kalimantan Timur, Zairin Zain, menjelaskan pengumuman ini setelah menjalani rapat bersama dengan tim penyusunan Roadmap DOD DBON di Sekretariat DBON beberapa waktu yang lalu.

“Uji publik yang seharusnya berlangsung pada bulan Agustus sebelumnya mengalami penundaan. Penundaan ini diperlukan untuk melakukan perbaikan yang lebih baik dalam penulisan Roadmap DOD,” ucap Zairin.

Setelah dilakukan komunikasi intensif antara Bidang Olahraga Pendidikan yang dikoordinir oleh Rohadi dan Bidang Olahraga Pariwisata yang dikoordinir oleh Hendry Febryanto dengan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Prof. Tandiyo Rahayu, akhirnya diputuskan bahwa Roadmap DOD DBON Kalimantan Timur telah siap untuk diujikan kepada publik.

Uji publik ini diharapkan dapat menjadi langkah yang signifikan dalam pengembangan program olahraga di Kalimantan Timur.

“Membuka pintu bagi partisipasi berbagai pemangku kepentingan akan memberikan wawasan dan masukan yang berharga untuk perbaikan dan penyempurnaan Roadmap DOD yang telah disusun,” pintanya. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer