spot_img

Diikuti 71 Guru SD dan SMP Mahakam Ulu, Orientasi PPPK Resmi Ditutup

Persepsinews.com, Samarinda – Kepala BKPSDM Kabupaten, Mahulu Wenefrida Kayang, yang juga sebagai panitia penyelenggara menyampaikan laporan atas Penutupan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Angkatan 79 dan 80 Tahun 2023, di Kantor BPSDM Kaltim, Jumat (3/11/23).

Kegiatan ini dapat digelar atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dan BPSDM Provinsi Kalimantan Timur sebagai fasilitator, dengan diikuti 71 Guru SD dan SMP dari Lima Kecamatan, yakni Long Apari, Long Pahangai, Long Bagun, Laham dan Long Hubung di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, dengan 30 Laki-Laki dan 41 Perempuan.

“Terima kasih kepada BPSDM Provinsi Kalimantan Timur yang telah berkenan memfasilitasi pelaksanaan Orientasi Pegawai Pemerintah ini,” ucap Wenefrida.

Kepada peserta, yang telah berhasil mengikuti seluruh tahapan orientasi dengan baik, selama 61 (enam puluh satu) JP atau setara dengan 19 (sembilan belas) hari kerja, ia mengucapkan selamat.

“Selamat kepada para peserta Orientasi Pegawai Pemerintah yang telah mengikuti tahapan orientasi dengan baik. Ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama orientasi ini, hendaknya diresapi dan diamalkan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” tuturnya.

Ia menaruh harapan besar agar seluruh peserta Orientasi Pegawai Pemerintah akan terus mengembangkan keterampilan dan kemampuan interpersonal (soft skill) untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok mereka.

“Kami berharap para peserta, sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu,” tandasnya. (Lis/ Adv BPSDM Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer