spot_img

Dishub Kaltim Tonjolkan Streaming CCTV, Memiliki Fitur Streaming dan Rekam Kejadian

Persepsinews.com, Samarinda – Dedikasikan diri untuk masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) terus buktikan komitmennya.

Capaian kerja seluruh perangkat daerah dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat. Dimana masing-masing dari OPD tersebut memiliki tanggung jawab dalam
mengimplementasikan RPJMD 2019-2023.

Dengan diramaikan oleh 49 stand, mulai dari Perusda sebanyak 6 Stand, Otomotif 7 Stand, UMKM 47 Stand, Asosiasi dan Paguyuban 15 Stand, Sekolah 21 Stand, serta Kampus 1 Stand. Dinas Perhubungan Kaltim menjadi salah satu OPD yang dikunjungi secara langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, hingga Sekretaris Daerah Kaltim, Sri Wahyuni.

“Bersama kita jalin konektivitas yang lebih baik untuk mengarahkan Kaltim menuju masa depan yang lebih maju,” tegas Sekda Kaltim, Sri Wahyuni ketika berkunjung, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ditemui langsung oleh pewarta media ini, staff bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), yang kerap disapa Dea mengatakan bahwa Dishub Kaltim menonjolkan CCTV yang dapat menyajikan kondisi lalu lintas terkini, melalui si-cctv-aw.kaltimprov.go.id/

“Kami pasang lokasi CCTV di beberapa titik Kabupaten/Kota Kaltim yang telah memiliki fitur streaming dan rekam kejadian,” bebernya.

Selain CCTV, ia mengakui bahwa pihaknya kedepan akan berfokus pada perlengkapan fasilitas jalan demi menunjang kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam berkendara.

“Perlengkapan fasilitas jalan kedepannya akan kami fokuskan,” tandas Dea. (Lis/ Adv Dishub Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer