spot_img

Dispora Kaltim Pilih Atlet Voli Putri Unggulan untuk POPNAS

Persepsinews.com, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) tengah memilih atlet voli unggulan untuk menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2023.

Hal ini pun diungkapkan oleh Masturi Agus Tapippullah selaku Wakil Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kaltim sekaligus Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kaltim.

“Rencananya, para atlet putri akan diberangkatkan pada 27 Agustus mendatang dengan dukungan anggaran yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim,” kata Tapip sapaan akrabnya.

PBVSI Kaltim bersama pemerintah memastikan para atlet putri yang lolos mendapatkan persiapan yang optimal. Pemusatan latihan akan digelar bersama para pelatih berpengalaman dan official yang mendukung kesuksesan atlet.

Tapip juga menekankan komitmen dalam pembinaan atlet untuk masa depan yang lebih cerah. Dia berharap kehadiran atlet voli Kaltim di Pra POPNAS 2023 akan memberikan prestasi yang gemilang dan menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif dalam olahraga.

“Kami harus menjadikan mereka atlet unggulan yang siap berjuang dengan gigih di kancah nasional,” tandasnya. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer