spot_img

Dukung Suksesnya OICCA 2023 Kaltim dengan Pelatihan Sambut Delegasi

Persepsinews.com, Samarinda – Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Sri Wartini menyatakan komitmen penuh dukungan dari pihaknya dalam menyelenggarakan kegiatan Organization of Islamic Cooperation Cultural Activity (OICCA) 2023.

Dalam menyambut para delegasi dari seluruh dunia, Indonesia telah mempersiapkan segala aspek penyelenggaraan OICCA 2023 dengan matang.

Diharapkan, kegiatan ini akan menjadi wadah bagi negara-negara anggota OKI untuk saling bertukar pengalaman, mengeksplorasi keragaman budaya, dan memperkuat kerjasama guna menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan berwawasan masa depan.

“Saya berharap tetap menjalin komunikasi, serta kita harus memahami tugas kita dan harus paham posisi kita di mana kita ditempatkan,” ucap Sri Wartini.

Oleh karena itu, seluruh elemen masyarakat Indonesia, terutama pemuda-pemudi Kaltim, diharapkan terus memberikan dukungan penuh agar penyelenggaraan OICCA 2023 berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa dan peradaban Islam di dunia.

Kegiatan OICCA 2023 ini menjadi ajang yang luar biasa bagi pemuda-pemudi Kaltim untuk berkontribusi dan berkompetisi dengan peserta dari 56 negara anggota OKI yang tersebar di Asia, Afrika, dan sebagian dari negara-negara Eropa.

“Setiap negara akan diwakili oleh dua delegasi yang akan berpartisipasi aktif dalam rangkaian acara ini,” tandasnya. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer