spot_img

Ketua DPRD Kaltim Tekankan Pentingnya Sukseskan Pemilu Serentak 2024 Berjalan Aman dan Demokratis

Persepsinews.com, Samarinda – Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud mengucapkan selamat atas terlaksananya rapat koordinasi (Rakor) dan sinergi pelaksanaan program atau kegiatan urusan politik dan pemerintahan umum tahun 2023 yang digelar Senin (20/2/2023) lalu.

Ia menekankan pentingnya mendukung arahan dan ketegasan Menteri Dalam Negeri untuk memastikan suksesnya pemilu serentak 2024 dan pesta demokrasi di daerah, yang dapat berjalan aman dan demokratis.

“Perlunya membangun sinergi antara pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti keamanan, bencana, ancaman, dan lain-lain,” imbau Hasan.

Diketahui, Gubernur KaltimIsran Noor membuka rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi, termasuk Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Bahtiar, yang mewakili Kepala Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan Otorita IKN, Thomas Umbu Pati Tena Bolodadi, dan Sekretaris Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Imran. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim, Sekretaris Pemerintah Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni, serta sekretaris daerah kabupaten/kota dari seluruh Indonesia, bupati/wali kota se-Indonesia, dan kepala Badan Kesbangpol seluruh Indonesia.

Isran Noor mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah forum untuk berkoordinasi bersama. Tujuannya adalah untuk saling berbagi informasi terkait pekerjaan dan tanggung jawab.

“Terutama dalam menjalankan urusan politik dan pemerintahan umum, khususnya di Provinsi Kalimantan Timur,” ucap Isran. (Red/ Adv DPRD Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer