spot_img

Lembaga Dakwah Diharapkan Dapat Bersolidaritas Mengatasi Persoalan Umat

Persepsinews.com, Samarinda – Dalam sebuah dialog kebangsaan, Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Samri Shaputra, menjelaskan tentang pentingnya kesadaran dan pemahaman sejarah bagi setiap individu dan organisasi di Indonesia.

Samri Shaputra mengatakan bahwa para pendiri bangsa telah sepakat dengan sistem negara yang berlaku saat ini di Indonesia dalam bingkai NKRI.

Karena itu semua elemen, termasuk lembaga dakwah, harus mempertahankannya.

“Perjuangan para pendiri bangsa dalam membangun sistem negara harus menjadi pelajaran berharga bagi masa depan Indonesia,” kata Samri kala menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-III dan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) ke-IX Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Samarinda, Ahad (12/2/2023).

Kegiatan yang diadakan di Lamin Gunung Tabur, Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kaltim, memiliki tema “Mengokohkan Solidaritas dan Semangat Kolaborasi Dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa”.

Seluruh pengurus DPD dan MWD Samarinda, serta unsur pendamping dari DPW dan MWW Kalimantan Timur hadir dalam rangkaian acara dialog kebangsaan tersebut.

Dengan kata lain, Samri sangat sependapat jika oganisasi dakwah harus mengokohkan solidaritas dan semangat kolaborasi dalam mengatasi persoalan umat. (Red/ Adv DPRD Samarinda)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer