spot_img

Panahan dan Tarung Derajat Jadi Unggulan Kaltim di POPNAS 2023

Persepsinews, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) akan kembali mentargetkan posisis 10 besar dalam POPNAS 2023.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kaltim Tapipullah optimis kontingen Benua Etam akan mampu kembali meraih posisi 10 besar melalui sejumlah cabor unggulan.

Tapaip mengungkapkan, saat ini ada sejumlah cabor unggulan yang diyakini kembali mampu mempertahankan prestasi di POPNAS seperti cabor panahan, angkat besi hingga tarung derajat.

“Insyaallah kalau kita melihat data, 2019 kita peringkat sembilan, cabor unggulan kita masih ada bertahan, seperti panahan yang sudah di level kejurnas bawa nama negara, kalau itu turun sudah pasti juara, ada juga renang, angkat besi, tarung derajat yang kemaren sudah sumbang medali,” tutur Tapip.

Saat ini Dispora telah mempersiapkan segala kebutuhan para atlet seperti pemenuhan gizi lengkap hingga suplemen untuk menjaga stamina para atlet tetap bugar hingga puncak POPNAS.

Disampaikan Tapip, seluruh atlet sedang melakukan TC mandiri untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat menuju POPNAS 2023 pada 26 Agustus mendatang di Sumatera Selatan. (Ozn/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer