spot_img

Pemkot Balikpapan Gelar Grand Final Pemilihan Duta Olahraga 2023

Persepsinews.com, Balikpapan – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar grand final pemilihan Duta Olahraga 2023 pada Hari Olahraga Nasional (Haornas), Sabtu (13/9/2023). Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, Ratih Kusuma, menyampaikan bahwa program Duta Olahraga ini bertujuan untuk mempromosikan dunia olahraga dan memanfaatkan para atlet sebagai promotor olahraga.

“Kami melihat peluang para atlet untuk menjadi promotor kami, tidak hanya dalam hal olahraga tetapi juga dalam prestasi mereka,” ucap Ratih Kusuma setelah acara pemilihan di Gedung Kesenian Balikpapan.

Ratih menambahkan bahwa kegiatan ini memiliki signifikansi penting dalam upaya memajukan dunia olahraga dan mengoptimalkan potensi para atlet di masa depan.

“Dengan semakin meningkatnya semangat olahraga, kita akan terus memajukan nilai-nilai olahraga dan memberikan wadah bagi masyarakat untuk mengembangkan prestasi,” tuturnya.

Di tempat lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Agus Hari Kesuma, menyampaikan selamat kepada para pemenang Duta Olahraga, dan berharap bahwa semua daerah di Kalimantan Timur dapat terinspirasi oleh kegiatan ini.

“Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi teladan bagi daerah lain dan para pemuda dan pemudi di Kalimantan Timur,” tambahnya.

Pemenang Duta Olahraga Kota Balikpapan adalah Muhammad Reihan dan Nadha Chaesya, sementara Alryano Yusuf dan Mona Azzahra menjadi Wakil I Duta Olahraga, dan Wakil II Duta Olahraga ditempati oleh Wahyu Ari Sutrisno dan Almasoffiah Alfaroh. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer