spot_img

Pengoptimalan Kinerja ASN Sesuai Revisi UU, Nina Dewi Tegaskan Pasal Krusial

Persepsinews.com, Samarinda – Walaupun Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) telah disahkan menjadi undang-undang, penting untuk memahami bahwa ada pasal-pasal penting yang perlu diperhatikan dengan baik oleh seluruh pegawai pemerintah.

Untuk itu, Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi, menggarisbawahi bahwa revisi UU ASN harus mampu memberikan pemahaman yang komprehensif.

Dengan pemahaman yang baik, para pegawai pemerintah dapat beradaptasi dengan perubahan dan memastikan bahwa mereka mematuhi undang-undang tersebut dalam pelaksanaan tugas, termasuk pasal-pasal krusial didalamnya.

“Penting untuk dipahami agar kita semua bisa mengawal dan mengawasi pelaksanaan Revisi UU ASN di lapangan,” tegas Nina Dewi.

BPSDM Kaltim optimis bahwa ASN dapat terus meningkatkan kualitasnya melalui berbagai metode dan upaya yang akan diimplementasikan. Hal ini juga merupakan bagian dari upaya memastikan bahwa semua ASN dapat berkinerja secara optimal sesuai dengan perubahan yang diatur dalam Undang-Undang ASN.

“BPSDM Kaltim optimis untuk terus meningkatkan kualitas pengetahuan  baik ASN dan masyarakat umum melalui berbagai metode,” tegasnya. (Lis/ Adv BPSDM Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer