spot_img

Puluhan Atlet Kempo Kukar Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia di Tokyo

Persepsinews.com, Tenggarong – Sebanyak 33 atlet muda berusia antara 9 hingga 16 tahun dari Klub Kempo Kutai Kartanegara (Kukar) telah dikirim untuk mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Kempo Dunia di Tokyo, Jepang. Upacara keberangkatan mereka diselenggarakan di Kantor Bupati Kukar pada Selasa (3/10/2023), dan dipimpin langsung oleh Sunggono, Sekretaris Daerah Kukar.

Dalam momen yang penuh kebanggaan ini, Sunggono menyampaikan keyakinannya terhadap perjuangan para atlet muda ini di kancah internasional.

Ia berharap bahwa kontingen Kukar dapat memberikan penampilan terbaik mereka, meraih kemenangan, dan membawa nama baik Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi kita semua, dan tunjukan kepada dunia bahwa Kukar patut diperhitungkan,” ujarnya.

Dia juga berharap bahwa keikutsertaan dalam kompetisi prestisius ini akan memotivasi seluruh masyarakat, menunjukkan bahwa atlet-atlet kempo dapat meraih prestasi yang membanggakan, yang pada gilirannya akan memberikan kontribusi positif bagi Kukar dan Indonesia.

“Untuk para atlet agar menjaga kesehatan, stamina, dan tetap fokus pada pencapaian prestasi,” tambahnya. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer