spot_img

Rapat Perdana DPRD Kaltim Bersama Pj Gubernur Akmal Malik Bakal Dilakukan Senin Ini

Persepsinews.com, Samarinda – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, dengan tegas mengumumkan bahwa Rapat Paripurna yang dijadwalkan pada Senin (9/10/2023) ini akan menjadi pertemuan perdana antara lembaga legislatif dan Pelaksana Tugas (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, dalam sebuah pertemuan formal.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur akan menyesuaikan program-program yang telah disepakati sebelumnya. Menurut Hasanuddin Mas’ud, ini adalah hal yang paling penting saat ini.

“Berdasarkan pemaparannya pada saat sertijab, Pak Akmal bersedia untuk melanjutkan perjuangan dari gubernur sebelumnya,” jelasnya.

Ketua DPRD juga mengungkapkan harapannya bahwa beberapa indikator pembangunan daerah akan menjadi perhatian prioritas dari Pj Gubernur Akmal Malik.

Faktor-faktor ini termasuk Indeks Pembangunan Manusia (IPM), tingkat kemiskinan, dan berbagai aspek lain yang berkaitan dengan pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan Kaltim akan mengalami kemajuan yang signifikan. Dengan semua pencapaiannya, Pak Isran Noor, gubernur sebelumnya, memberikan landasan yang kuat. Mudah-mudahan, dalam waktu satu tahun ini, kita akan melihat lompatan signifikan dalam pembangunan Kaltim,” tambahnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer