spot_img

Seleksi Provinsi Cabor Barongsai di Kaltim Berlangsung Meriah

Persepsinews.com, Samarinda – Di Gedung Serbaguna Guang Dong Samarinda, gelaran Seleksi Provinsi Cabang Olahraga Barongsai (Cabor Barongsai) berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Federasi Olahraga Barongsai (FOBI) Kaltim mengadakan ajang ini sebagai bagian dari persiapan menjelang even Pra-PON yang akan datang.

Meskipun hanya tim Kutai Timur yang berpartisipasi dalam seleksi ini, gelaran tersebut tetap memikat minat banyak penggemar dan pecinta olahraga barongsai di daerah ini.

“Untuk saat ini, hanya tim Kutai Timur yang berpartisipasi. Sayangnya, tim dari Kukar dan Samarinda belum dapat ikut dalam seleksi kali ini,” ucap Achien, salah satu juri Seleksi Provinsi Cabor Barongsai.

Pelatih tim Kutai Timur, Ferry, juga menegaskan bahwa persiapan mereka telah berjalan dengan matang.

“Sejauh ini, persiapan kami sudah mencapai 90 persen untuk mengikuti seleksi ini. Kami hanya perlu menyempurnakan segala hal untuk mencapai hasil terbaik. Persiapan sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

Para atlet Kutai Timur yang terpilih dalam seleksi ini akan melanjutkan perjuangan mereka di Training Center untuk mematangkan persiapan menjelang Pra-PON yang akan digelar dalam dua bulan ke depan, pada bulan Agustus 2023. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer