spot_img

Sosbang di Desa Tani Bhakti, Reza Fachlevi Edukasi Pentingnya Ideologi Negara

Persepsinews.com, Tenggarong – Sosialisasi mengenai wawasan kebangsaan dipandang penting Ketua Komisi IV DPRD, Akhmed Reza Fachlevi, sebagai upaya pemangku kepentingan mengedukasi masyarakat, akan pentingnya ideologi negara.

Hal ini ia lakukan di Desa Tani Bhakti Kecamatan Loa Janan, dengan mengubdang Tri Wahyuni, Ketua FJPI Kaltim dan Sugi dr Koramil Loa Janan, sebagai narasumber.

“Sosbang ini sangat penting untuk diberikan kepada masyarakat, tujuannya adalah agar masyarakat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang ideologi negara, yaitu Pancasila,” ujarnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, sosialisasi mengenai wawasan kebangsaan bukan hanya sekadar upaya untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat, tetapi juga sebagai bagian dari implementasi untuk memperkuat rasa persatuan.

“Momen ini juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” bebernya.

Sosialisasi mengenai wawasan kebangsaan juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, lanjutnya, untuk terus berkontribusi dalam memajukan Indonesia serta memperjuangkan nilai-nilai keadilan dan kesejahteraan.

“Menjadi bagian dari upaya kontribusi untuk Indonesia merupakan bentuk cinta terhadap tanah air,” pungkasnya. (Lis)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer