spot_img

Wakili Andi Harun, Kepala BKPSDM Samarinda Apresiasi PKP Angkatan 17

Persepsinews.com, Samarinda – Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, Kepala BKPSDM Kota Samarinda, Julian Noor mewakili Wali Kota Samarinda Andi Harun, mengapresiasi berjalannya Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 17 di Lingkungan Provinsi Kalimantan Timur Kelas Pemerintah Kota Samarinda, mulai dari 1 Juli – 1 November 2023.

Ucapan terima kasih ia sampaikan khususnya kepada Pemerintah Provinsi Kaltim, dalam hal ini BPSDM Kaltim, beserta jajaran.

“Dalam hal ini sebagai lembaga terakreditasi untuk melaksanakan kegiatan ini seta peserta yang telah menyelesaikan pelatihan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh,” ujarnya.

Pelatihan ini menurutnya penting, agar peserta dapat menyelesaikan pendidikan dan membentuk diri menjadi Pejabat Pengawas yang professional.

“Nantinya akan bertugas dan mengabdi di tempatnya masing-masing,” bebernya.

Lebih lanjut, ucapan selamat turut ia lontarkan kepada 40 peserta PKP Angkatan 17 Kelas Pemerintah Kota Samarinda yang telah menyelesaikan pelatihan ini.

“Pelatihan ini diadakan untuk melengkapi peserta dengan kualifikasi jabatan pengawas, termasuk pemahaman, pemikiran, sikap, keahlian, keterampilan pemecahan masalah, dan gagasan inovatif,” tuturnya.

Dengan tuntasnya pelatihan, ia berharap seluruh peserta memiliki kompetensi yang diperlukan untuk jabatan pengawas.

Terlebih melalui pengetahuan yang mereka peroleh dalam berbagai materi yang mendukung tugas dan fungsi pengawas, diharapkan mereka dapat melaksanakan peran dan fungsi mereka dengan lebih efektif.

“Para peserta diharapkan bisa melaksanakan peran dan fungsi dengan lebih baik lagi,” tutupnya. (Lis/ Adv BPSDM Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer