spot_img

Wujud Komitmen Serap Aspirasi Masyarakat, Reza Fachlevi Gelar Reses di Desa Benua Puhun

Persepsinews.com, Tenggarong – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait berbagai persoalan yang terjadi di daerah pemilihannya yakni Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat. Mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial, pendidikan, dan lainnya.

Seperti yang diutarakan oleh masyarakat, ketika dirinya melaksanakan reses masa sidang I tahun 2023 di Desa Benua Puhun, Kecamatan Muara Kaman, Rabu (15/2).

“Apa yang disampaikan oleh masyarakat tentu ini akan kami catat dan akan disampaikan melalui rapat paripurna,” ucapnya.

Politisi muda Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan. “Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan ke pemerintah untuk kemajuan daerah,” terangnya.

Kesempatan reses juga dimanfaatkan oleh Reza untuk memastikan relevansi program Pemprov Kaltim. Salah satunya terkait program Beasiswa Kaltim yang akan dibuka pada 20 Februari 2023.

“Tahun ini ada Rp450 miliar dianggarkan pemerintah untuk Beasiswa. Jadi saya berharap masyarakat di Desa Benua Puhun, anak-anaknya bisa didaftarkan,” harapnya.

Tak hanya itu, Reza turut memanfaatkan reses untuk membawa program internal. Dalam hal ini, turut membawa program yang diperjuangkan koleganya sesama Partai Gerindra yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budisatrio Djiwandono yang membidangi pertanian, perikanan, lingkungan hidup, kehutanan, dan kelautan.

Membawa program tersebut, Reza pun menangkap peluang itu untuk dibawa ke dapil yang ia wakili.

“Saya bawa juga ke masyarakat sehingga bisa diserap langsung. Program ini jalan setiap tahun tapi memang belum maksimal karena kendala sosialisasi dan teknis,” pungkasnya. (Red/Adv DPRD Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer