spot_img

Akhir 2024 Jalan ke Kutai Barat Mulus hingga 96 Persen

Persepsinews.com, Barong Tongkok – Gubernur Kaltim, Isran Noor memberikan tanggapan positif terhadap keluhan masyarakat terkait kondisi jalan yang masih kurang mulus dari dan menuju Kutai Barat (Kubar).

Dalam pertemuan bersama masyarakat Kutai Barat di Alun-alun Itho, Barong Tongkok, Gubernur Isran Noor menyatakan tekadnya untuk meningkatkan kualitas jalan menuju Kutai Barat.

“Jalan ke Kubar berlubang, itu biasa. Kalau mulus, itu baru luar biasa. Itu yang akan terus kita perjuangkan. Jalan yang mulus,” ujarnya dengan semangat.

Isran Noor sangat optimis bahwa pada akhir tahun 2024, kondisi jalan menuju Kubar akan mencapai 96 persen.

“Saya sudah mendapat informasi dari BBPJN. Akhir Desember 2024, kondisi jalan menuju Kubar mencapai 96 persen,” tegas Gubernur.

Ia juga menegaskan bahwa program ini harus terus dilanjutkan meskipun masa jabatannya bersama Wakil Gubernur akan berakhir tahun depan.

Sebelumnya, perwakilan dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN), Nuryani, menjelaskan bahwa pemerintah terus melakukan perbaikan dan pembangunan ruas jalan tersebut, termasuk proyek tahun jamak atau multiyears contract/MYC.

Salah satu proyek tahun jamak yang sedang berjalan adalah ruas Loa Janan – Senoni – Simpang Kota Bangun, dengan nilai kontrak sebesar Rp 151 miliar. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer