spot_img

ANRI Komitmen Lestarikan Arsip Negara Pada Peringatan HKN ke 53 di Kaltim

Persepsinews, Samarinda – Dalam rangka puncak peringatan Hari Kearsipan Nasional ke-53 tahun 2024, para peserta Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kearsipan berkumpul di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, untuk menghadiri jamuan makan malam dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

Kegiatan ini dihadiri Pelaksana Tugas Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto. Sekretaris Utama, Rini Agustiani, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan, Desi Pratiwi, Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar, serta Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Andi Kasman.

Momen ini menjadi bagian penting bagi komunitas kearsipan Indonesia untuk merayakan dan memperkuat komitmen terhadap pengelolaan arsip nasional.

Mewakili Pj Gubernur Kalimantan Timur, Staf Ahli II Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah, Diddy Rusdiansyah Anandani, menyampaikan sambutan hangat kepada seluruh peserta.

“Kami berharap Provinsi Kalimantan Timur sebagai tuan rumah mampu memberikan yang terbaik dalam peringatan Hari Kearsipan ke-53 tahun ini,” ujar Diddy Senin (27/5/2024) malam.

Sementara itu, Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Andi Kasman, mengapresiasi dedikasi dan usaha dari berbagai instansi pusat, pemerintah daerah, dan institusi terkait dalam memajukan kearsipan di Indonesia.

“Kami sangat menghargai upaya dan dedikasi yang telah dilakukan instansi pusat dan pemerintah daerah serta institusi terkait dalam memajukan sistem kearsipan. Kami juga merasa bangga dapat turut berpartisipasi dalam upaya bersama ini untuk menjaga dan melestarikan arsip negara demi masa depan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik,” ungkap Andi Kasman. (Ozn)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer